info seputar lowongan kerja dan tips mendapatkan pekerjaan impian,

Saturday, March 21, 2015

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Maret 2015

PT Astra Otoparts
PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi onderdil kendaraan bermotor. PT Astra Otoparts melayani pembuatan, pendistribusian sampai dengan penjualan spare part kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Dalam menjalankan usahanya PT Astra Otoparts Tbk juga telah didukung oleh beberapa anak usahanya diantaranya PT Astrindo Jaya Sentosa, PT Banjar Jaya Sentosa, PT Cipta Piranti Tehnik, PT Century Batteries Indonesia, PT Velasto Indonesia, PT Federal Izumi Manufacturing serta PT Pakoakuina. PT Astra Otoparts memproduksi berbagai jenis onderdil kendaraan bermotor dari merk-merk terkenal di dunia seperti BMW, Bimantara, Chrysler, Chevrolet, Daihatsu, Daewoo, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Toyota, Yamaha serta Isuzu. Kualitas produk yang berkualitas tinggi dari perseroan ini menjadi pilihan utama masyarakat terutama dalam memilih suku cadang kendaraan supaya awet dan tahan lama, hal ini telah terbukti di berbagai macam medan jalan serta harganya sangat terjangkau. PT Astra Otoparts Tbk yang juga merupakan anak usaha dari PT Astra International ini setiap tahunnya mampu memperoleh pendapatan perusahaan yang terus meningkat setiap, tahun lalu perseroan mampu memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 651 miliar. Produk dari PT Astra Otoparts saat ini tidak hanya dipasarkan di dalam negeri melainkan juga sampai ke pasar Internasional, beberapa negara yang menjadi tujuan penjualan dari produk Astra diantaranya negara-negara Asia, Australia, Eropa dan Amerika.

PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) bulan Maret 2015 ini berencana akan membuka pabrik baru di Subang, Jawa Barat. Pendirian pabrik yang bekerjasama dengan PT Evoluzione Tyres dari Italia tersebut diharapkan dapat meningkatkan nilai jual Group Astra di kawasan Eropa dan Amerika. PT Astra Otoparts saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts 2015

Posisi jabatan:
  1. Corporate planning staff
  2. Parts simulation staff
  3. Organization development senior officer
  4. Human resources manager
  5. Finance accounting manager
  6. Engineering development program
  7. Staff machining
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 40 tahun
  5. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Berpenampilan menarik
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Single atau telah berkeluarga
  11. Berkelakuan baik
  12. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  13. Memiliki semangat dan motivasi kerja yang tinggi
  14. Mampu bekerja secara tim dan individu
  15. Jujur dan disiplin
  16. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui email dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Head office
Jln Raya Pegangsaan Dua KM 22
Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta 14250
Email: karinindya.noorsani@aop.component.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Maret 2015

0 komentar:

Post a Comment

daftra lowongan kota dan provinsi

Jakarta;Jakarta,Surabaya;Jawa Timur, Medan;Sumatera Utara,Bandung;Jawa Barat,Bekasi;Jawa Barat,tangerang;Banten,Depok;Jawa Barat,Semarang;Jawa Tengah,Palembang;Sumatera Selatan,Makassar;Sulawesi Selatan,Tangerang Selatan;Banten,Bogor;Jawa Barat,Batam;Kepulauan Riau,Pekanbaru;Riau,andar lampung;Lampung,Malang;Jawa Timur,Padang;Sumatera Barat,Denpasar;Bali,Samarinda;Kalimantan Timur,Tasikmalaya;Jawa Barat,Serang;Banten,Banjarmasin;Kalimantan Selatan,Pontianak;Kalimantan Barat,Cimahi;Jawa Barat,Balikpapan;Kalimantan Timur,Jambi;Jambi,Surakarta;Jawa tengah,Mataram;Nusa Tenggara Barat,Manado;Sulawesi Utara,Yogyakarta;Yogyakarta,,Cilegon;Banten,Kupang;Nusa ,Tenggara Timur,,Palu;Sulawesi Tengah,Ambon;Maluku,Tarakan;Kalimantan Utara,Sukabumi;Jawa barat,Cirebon;Jawa Barat,Bengkulu;Bengkulu,Pekalongan;Jawa engah,Kediri;Jawa Timur,Tegal;Jawa Tengah,Binjai;Sumatera utara,Pematangsiantar;Sumatera Utara,Jayapura;Papua,Banda aceh;Aceh,Palangkaraya;Kalimantan Tengah,Probolinggo;Jawa timur,Banjarbaru;Kalimantan Selatan,Pasuruan;Jawa Timur,Tanjungpinang;Kepulauan Riau,Gorontalo;Gorontalo,Dumai;Riau,Madiun;Jawa Timur,Batu;Jawa Timur,Salatiga;Jawa Tengah,Pangkalpinang;Bangka Belitung,Lubuklinggau;Sumatera selatan,Ternate;Maluku Utara,Bitung;Sulawesi Utara,anjungbalai;Sumatera Utara,Tebingtinggi;Sumatera Utara,Metro;Lampung,Bontang;Kalimantan Timur,Padang ,Sidempuan;Sumatera Utara,Blitar;Jawa Timur,Lhokseumawe;Aceh Singkawang;Kalimantan Barat,Parepare;Sulawesi Selatan,Langsa;Aceh,Banjar;Jawa Barat,Prabumulih;Sumatera Selatan,Mojokerto;Jawa Timur,Magelang;Jawa Tengah,Sorong;Papua Barat,Palopo;Sulawesi Selatan,Bima;Nusa Tenggara Barat,Bukittinggi;Sumatera Barat,Bau-Bau;Sulawesi tenggara,