info seputar lowongan kerja dan tips mendapatkan pekerjaan impian,

Sunday, October 5, 2014

Lowongan Kerja Migas PT Adaro Energy Terbaru

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir PT Adaro Energy Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Adaro Energy membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Adaro Energy membutuhkan beberapa tenaga pegawai Adaro baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Adaro Energy sendiri berkaitan dengan bidang bisnis pertambangan mineral batubara di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun bidang Keuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa melalui PT Adaro Energy ini. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru Oktober 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja Migas PT Adaro Energy Terbaru Oktober 2014 - PT Adaro Energy Tbk adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batubara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaan. Lokasi operasional Adaro yang utama terletak di provinsi Kalimantan Selatan dimana anak perusahaannya PT Adaro Indonesia mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar di bumi bagian selatan. Adaro beroperasi di bawah di bawah naungan PKP2B (Perjanjian Karya Pengusaha Batubara) generasi pertama yang berlaku sampai tahun 2022. Dari tiga lokasi penambangan di provinsi Kalimantan Selatan, Adaro memproduksi salah satu batubara terbersih di dunia yang dikenal dengan nama Envirocoal. Batubara ini merupakan batubara jenis subbituminus dengan nilai kalori sedang dan kandungan sulfur, abu dan NOx yang sangat rendah.

Sebagian besar batubara Adaro dijual kepada perusahaan pembangkit listrik, dan secara rata-rata, 25% penjualan batubara Adaro adalah untuk konsumen domestik di Indonesia dan 75% untuk konsumen luar negeri yang sebagian besar berada di wilayah Asia. Dalam tiga tahun terakhir ini, Adaro telah mengakuisisi kepemilikan atas lima properti batubara di Sumatera dan Kalimantan, yang saat ini tengah dipersiapkan untuk penambangan dan akan memproduksi batubara dengan kualitas ramah lingkungan yang serupa dengan Envirocoal. Dengan adanya konsesi-konsesi baru tersebut serta tambang utamanya yang berada di Tabalong, Adaro sebagai kontraktor pemerintah Indonesia memiliki kendali atau opsi terhadap 12.8 miliar ton sumber daya batubara termal (berdasarkan kajian JORC). Dari sumber daya tersebut, 1,1 miliar ton batubaranya merupakan cadangan terbukti menurut JORC.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Adaro Energy membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Adaro Energy itu sendiri agar layanan dan pelayanan PT Adaro Energy terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terlaksana secara merata. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Oktober 2014 adalah ASSET DEVELOPMENT PROJECT MANAGER, REPORTING STAFF, ENGINEER.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Migas PT Adaro Energy Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA MIGAS PT ADARO ENERGY TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir PT Adaro Energy Terbaru

REPORTING STAFF
Persyaratan :
  1. Minimum Bachelor Degree majoring in Accounting with minimum GPA 3.00 out of 4.00
  2. Fresh Graduates are welcome to apply (1 year experience would be a benefit)
  3. Required Skill : Finance & Accounting, Financial Reporting
  4. Good communication and interpersonal skill
  5. Good command in English both oral and written
ASSET DEVELOPMENT PROJECT MANAGER
Persyaratan :
  1. Minimal S1 Teknik Sipil dengan IPK 3.00
  2. Minimal 3 tahun pengalaman sebagai project leader pembangunan gedung.
  3. Kemampuan berpikir konseptual yang baik.
  4. Kemampuan komunikasi yang baik.
  5. Bersedia melakukan perjalan dinas ke seluruh site Adaro Group
PORT ENGINEER
Persyaratan :
  1. Male, between 28 – 40 years old
  2. Min. Marine Academic (ATT III) & D3/S1 Marine Engineer from reputable University
  3. Minimum 2-5 years of relevant experiences in shipping company
  4. Computer literate 85%
CATATAN :
  • Penempatan Lokasi Kerja PT Adaro Energy di DKI Jakarta dan Kalimantan Selatan
  • Info Lengkap melalui Link Sumber Lowongan di bawah
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Migas PT Adaro Energy Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Adaro Energy kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : Jumat, 31 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Migas PT Adaro Energy Terbaru

1 komentar:

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : pt.twinlogistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, pt.twinlogistics@gmail.com

    ReplyDelete

daftra lowongan kota dan provinsi

Jakarta;Jakarta,Surabaya;Jawa Timur, Medan;Sumatera Utara,Bandung;Jawa Barat,Bekasi;Jawa Barat,tangerang;Banten,Depok;Jawa Barat,Semarang;Jawa Tengah,Palembang;Sumatera Selatan,Makassar;Sulawesi Selatan,Tangerang Selatan;Banten,Bogor;Jawa Barat,Batam;Kepulauan Riau,Pekanbaru;Riau,andar lampung;Lampung,Malang;Jawa Timur,Padang;Sumatera Barat,Denpasar;Bali,Samarinda;Kalimantan Timur,Tasikmalaya;Jawa Barat,Serang;Banten,Banjarmasin;Kalimantan Selatan,Pontianak;Kalimantan Barat,Cimahi;Jawa Barat,Balikpapan;Kalimantan Timur,Jambi;Jambi,Surakarta;Jawa tengah,Mataram;Nusa Tenggara Barat,Manado;Sulawesi Utara,Yogyakarta;Yogyakarta,,Cilegon;Banten,Kupang;Nusa ,Tenggara Timur,,Palu;Sulawesi Tengah,Ambon;Maluku,Tarakan;Kalimantan Utara,Sukabumi;Jawa barat,Cirebon;Jawa Barat,Bengkulu;Bengkulu,Pekalongan;Jawa engah,Kediri;Jawa Timur,Tegal;Jawa Tengah,Binjai;Sumatera utara,Pematangsiantar;Sumatera Utara,Jayapura;Papua,Banda aceh;Aceh,Palangkaraya;Kalimantan Tengah,Probolinggo;Jawa timur,Banjarbaru;Kalimantan Selatan,Pasuruan;Jawa Timur,Tanjungpinang;Kepulauan Riau,Gorontalo;Gorontalo,Dumai;Riau,Madiun;Jawa Timur,Batu;Jawa Timur,Salatiga;Jawa Tengah,Pangkalpinang;Bangka Belitung,Lubuklinggau;Sumatera selatan,Ternate;Maluku Utara,Bitung;Sulawesi Utara,anjungbalai;Sumatera Utara,Tebingtinggi;Sumatera Utara,Metro;Lampung,Bontang;Kalimantan Timur,Padang ,Sidempuan;Sumatera Utara,Blitar;Jawa Timur,Lhokseumawe;Aceh Singkawang;Kalimantan Barat,Parepare;Sulawesi Selatan,Langsa;Aceh,Banjar;Jawa Barat,Prabumulih;Sumatera Selatan,Mojokerto;Jawa Timur,Magelang;Jawa Tengah,Sorong;Papua Barat,Palopo;Sulawesi Selatan,Bima;Nusa Tenggara Barat,Bukittinggi;Sumatera Barat,Bau-Bau;Sulawesi tenggara,