info seputar lowongan kerja dan tips mendapatkan pekerjaan impian,

Friday, October 24, 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN Terbaru PT Bio Farma - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Bio Farma membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal Lulusan D3, Sarjana S1 Radiodiagnostik dan Radiotherapy. PT Bio Farma mencari kandidat kandidat pegawai yang memiliki kompetensi dan semangat kerja yang siap untu diajak bersama dalam membangun perkembangan perusahaan. Karena Fokus kerja dari PT Bio Farma berkaitan dengan produksi Vaksin dan Sera di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama PT Bio Farma dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Bio Farma ini. Karena tugas dari PT Bio Farma sudah jelas berhubungan dengan bidang produksi Vaksin dan Sera yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Bangsa Indonesia. Untuk Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014 - PT Bio Farma adalah Salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang produksi Vaksin dan Sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. PT Bio Farma merupakan Perusahaan BUMN yang besar, terletak di Bandung, Indonesia. PT Bio Farma telah masuk ke daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO). Vaksin yang diproduksi Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). Sejak tahun 1997 hingga saat ini, Bio Farma memasok vaksin ke banyak negara melalui UNICEF, PAHO dan pembeli lainnya.

Pada bulan ini Oktober 2014 ini PT Bio Farma membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan D3, Sarjana S1 Radiodiagnostik dan Radiotherapy. Tujuannya adalah untuk menambah kualitas kinerja dan pelayanan perusahaan yang semakin lama semakin besar ini. Tuntutan ini sejalan dengan bertambahnya kuantitas dari pada permintaan produksi dari agen dan konsumen. Adapun Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014 adalah PETUGAS PROTEKSI RADIASI.

Berikut ini Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT BIO FARMA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir BUMN PT Bio Farma Terbaru

  • PETUGAS PROTEKSI RADIASI  ( PPR )

Syarat Loker Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru

  1. Laki - laki / Perempuan dengan usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Radiodiagnostik dan Radiotherapy dengan IPK minimal 3.00
  3. Memiliki Surat Ijin Kerja Radiografer ( SIKR )
  4. Memiliki Surat Ijin Bekerja ( SIB ) sebagai PPR
  5. Memiliki sertifikat diklat PPR Lokasi penempatan Bandung
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PT Bio Farma kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan dibawah.

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 26 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

daftra lowongan kota dan provinsi

Jakarta;Jakarta,Surabaya;Jawa Timur, Medan;Sumatera Utara,Bandung;Jawa Barat,Bekasi;Jawa Barat,tangerang;Banten,Depok;Jawa Barat,Semarang;Jawa Tengah,Palembang;Sumatera Selatan,Makassar;Sulawesi Selatan,Tangerang Selatan;Banten,Bogor;Jawa Barat,Batam;Kepulauan Riau,Pekanbaru;Riau,andar lampung;Lampung,Malang;Jawa Timur,Padang;Sumatera Barat,Denpasar;Bali,Samarinda;Kalimantan Timur,Tasikmalaya;Jawa Barat,Serang;Banten,Banjarmasin;Kalimantan Selatan,Pontianak;Kalimantan Barat,Cimahi;Jawa Barat,Balikpapan;Kalimantan Timur,Jambi;Jambi,Surakarta;Jawa tengah,Mataram;Nusa Tenggara Barat,Manado;Sulawesi Utara,Yogyakarta;Yogyakarta,,Cilegon;Banten,Kupang;Nusa ,Tenggara Timur,,Palu;Sulawesi Tengah,Ambon;Maluku,Tarakan;Kalimantan Utara,Sukabumi;Jawa barat,Cirebon;Jawa Barat,Bengkulu;Bengkulu,Pekalongan;Jawa engah,Kediri;Jawa Timur,Tegal;Jawa Tengah,Binjai;Sumatera utara,Pematangsiantar;Sumatera Utara,Jayapura;Papua,Banda aceh;Aceh,Palangkaraya;Kalimantan Tengah,Probolinggo;Jawa timur,Banjarbaru;Kalimantan Selatan,Pasuruan;Jawa Timur,Tanjungpinang;Kepulauan Riau,Gorontalo;Gorontalo,Dumai;Riau,Madiun;Jawa Timur,Batu;Jawa Timur,Salatiga;Jawa Tengah,Pangkalpinang;Bangka Belitung,Lubuklinggau;Sumatera selatan,Ternate;Maluku Utara,Bitung;Sulawesi Utara,anjungbalai;Sumatera Utara,Tebingtinggi;Sumatera Utara,Metro;Lampung,Bontang;Kalimantan Timur,Padang ,Sidempuan;Sumatera Utara,Blitar;Jawa Timur,Lhokseumawe;Aceh Singkawang;Kalimantan Barat,Parepare;Sulawesi Selatan,Langsa;Aceh,Banjar;Jawa Barat,Prabumulih;Sumatera Selatan,Mojokerto;Jawa Timur,Magelang;Jawa Tengah,Sorong;Papua Barat,Palopo;Sulawesi Selatan,Bima;Nusa Tenggara Barat,Bukittinggi;Sumatera Barat,Bau-Bau;Sulawesi tenggara,